Minggu, 12 April 2015

Cara Memutihkan Wajah Secara Cepat Menggunakan Jeruk Lemon

Cara Memutihkan Wajah Secara Cepat, memutihkan wajah secara cepat bisa dan amat sangat mungkin jika kita rajin menggunakan masker dari jeruk lemon. Siapa sih yang tidak ingin mempunyai wajah yang tampil selalu putih, bahkan rela berjam-jam memake up wajah dengan bedak yang tebal agar wajah terlihat lebih putih dari biasanya. Tapi kenapa tidak memutihkan wajah menggunakan cara yang alami yang tentunya tidak merusak wajah kita kelak.

Jeruk Lemon Mampu Memutihkan Wajah Kita
Menggunakan masker alami jeruk lemon merupakan 1 dari sekian banyak cara memutihkan wajah alami yang bisa kita lakukan sendiri dirumah, tapi apakah ini aman? Menggunakan jeruk lemon sebagai masker wajah sangatlah aman, tetapi tidak disarankan untuk jenis wajah yang terbilang sensitif. Karena masker menggunakan jeruk lemon ini cenderung bersifat asam alami yang mana jika terkena wajah sensitif bisa sedikit terasa perih, begitu juga jika ada luka pada bagian wajah. Jika kita memiliki kulit wajah yang cenderung sensitif, bisa pergunakan alternatif lain yaitu memutihkan wajah menggunakan yogurt. Menggunakan yogurt sebagai pengganti jeruk lemon tentunya juga akan sangat membantu dalam memutihkan wajah kita.

Jeruk lemon memiliki sifat asam yang natural yang mampu membantu dalam proses memutihkan kulit wajah kita secara luar biasa efektifnya, juga kaya akan Vitamin C yang akan membantu mempercepat pertumbuhan sel kulit baru dan membuat kulit kita terlihat lebih cerah dari sebelumnya. Jeruk lemon ini juga mengandung antiseptik alami yang akan sangat membantu untuk mencegah serta menghilangkan jerawat yang ada pada wajah kita, juga mengandung antioksidan yang sangat membantu dalam melindungi wajah kita dari radikal bebas.


Bagaimana cara mengolah jeruk lemon ini sebagai masker wajah?

 1.  Kita bisa menggunakan irisan jeruk lemon yang langsung ditempelkan ke permukaan wajah, atau memerasnya terlebih dahulu ke sebuah wadah dan kemudian menggunakan cotton bud untuk mengolesinya secara merata ke permukaan wajah kita. Diamkan masker jeruk lemon ini selama sejam lalu bisa dibilas menggunakan air dingin.
 2.  Jeruk lemon ini juga bisa dicampurkan dengan plain yogurt, dengan cara mencampur air perasan jeruk lemon dengan sedikit yogurt. Campuran ini lalu bisa dioleskan secara merata pada wajah kita, diamkan masker ini sejam lamanya lalu dibilas menggunakan air dingin
 3.  Bisa juga mencampurkan kunyit dengan perasan jeruk lemon, campurkan 3 sendok teh perasan jeruk lemon dengan 1 sendok teh bubuk kunyit. Setelah merata bisa dioleskan secara merata pada wajah kita, diamkan masker ini selama 90 menit. Lalu bilaslah menggunakan air dingin.
 4. Masker jeruk lemon juga bisa dibuat dari campuran 1 sendok teh jeruk lemon, 1 sendok teh susu bubuk, dan 1 sendok teh madu. Setelah campuran ini merata bisa langsung dioleskan ke wajah kita, diamkan masker ini selama 15 menit. Lalu bisa dibilas menggunakan air dingin. Gunakan masker ini sehari sekali, atau 2 kali sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Sekian cara pengolahan dari jeruk lemon ini, agar mampu membantu memutihkan kulit kita secara cepat dan mudah dirumah. Setiap campuran diatas memiliki kelebihan masing-masing, jadi bisa dicoba secara rutin. Masker wajah ini juga menggunakan bahan yang alami, jadi efek sampingnya hampir tidak ada, semoga masker jeruk lemon ini bisa berguna bagi para pembaca.

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © . Cara Memutihkan Wajah dan Menghilangkan Jerawat - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger