Minggu, 19 April 2015

Musim Demam Berdarah, Berhati-Hatilah

Musim Demam Berdarah, Baru-baru ini kena demam berdarah dan untungnya sembuh, tetapi ternyata ada kabar juga dari teman dekat ternyata dia juga terkena demam berdarah. Sepertinya sedang musimnya demam berdarah sekarang, jadi buat yang tidak ingin terkena penyakit ini sangat diharapkan untuk selalu menjaga kondisi badan agar fit, tidak sering-sering begadang untuk beberapa saat, selalu ingat sarapan agar badan fit saat nyamuk Aedes Aegipty sedang aktifnya mencari mangsa. Usahakan juga agar tidak memberikan suasana yang baik bagi Aedes Aegipty ini berkembang biak, selalu usahakan agar air yang tergenang dekat rumah selalu bersih, jika terdapat jentik nyamuk bisa dibuang atau diberikan abate agar jentik ini tidak menetas menjadi nyamuk dewasa nantinya.
Musim Demam Berdarah


Menjaga kesehatan tubuh itu penting, tetapi menjaga kesehatan lingkungan sekitar juga termasuk salah satu hal yang penting. Kedua hal ini akan sangat membantu keluarga yang kita sayang terhindar dari yang namanya demam berdarah, karena tentu pasti meresahkan sekali apabila ada salah satu keluarga atau kerabat dekat kita yang terkena penyakit ini. Adanya kemungkinan terjadi resiko meninggal jika tidak dirawat dengan benar tentu menjadi penyebab utama keresahan jika orang disekitar kita terkena demam berdarah. Makanya mari kita sama-sama saling membantu mewujudkan lingkungan bersih yang juga aman dari nyamuk demam berdarah.

Selain menjaga kondisi tubuh agar selalu fit dan tidak membiarkan nyamuk berkembang dengan baik disekitar kita. Tentu kita juga harus tau apa saja gejala demam berdarah itu, agar nantinya kita bisa lebih sigap dan memberikan perawatan yang cepat jika seseorang di dekat kita terkena demam berdarah. Bisa baca article saya sebelumnya, Ciri-Ciri Gejala Demam Berdarah. Disana diterangkan bagaimana gejala awal dari demam berdarah itu sendiri.

Setelah kita mengetahui bagaimana gejala dari demam berdarah, kita juga musti tau bagaimana nantinya cara agar selamat dari demam berdarah. Yang pertama perlu diketahui sebenarnya obat untuk demam berdarah belumlah ditemukan, tetapi virus demam berdarah ini nantinya akan hilang sendiri setelah 12 hari dan yang perlu kita lakukan dalam kurun waktu itu adalah menjaga kadar trombosit kita agar tidak turun terlalu parah. Jumlah trombosit yang terlalu rendah bisa berakibat fatal dan berujung kematian, disini kita harus tau apa saja makanan yang mampu meningkatkan kadar trombosit dan bagaimana mengolahnya agar mampu menyembuhkan kita dari demam berdarah, bisa baca article saya juga pada Obat Demam Berdarah. Disana dibahas bagaimana skema demam yang nantinya akan kita alami, karena pada dasarnya demam berdarah itu berbahaya bukan saat panas kita tinggi, namun setelah panas turun yang mana hal ini malah sering dianggap sudah sembuh oleh kebanyakan orang di Indonesia. Disinilah demam berdarah bisa berakibat fatal jika tidak mendapatkan perawatan yang baik serta tidak mendapatkan asupan trombosit untuk mendongkrak penurunan yang diakibatkan virus demam berdarah.

Semoga beberapa tips menjauhkan diri dari penyakit demam berdarah, serta Gejala Demam Berdarah dan Obat Demam Berdarah bisa membantu kita sembuh dari demam berdarah baik keluarga atau orang yang dekat dengan kita walau tidak melakukan rawat inap, tetapi untuk amannya kita sangat diperlukan rawat inap untuk mengecek selalu kadar trombosit kita agar terjaga.

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © . Cara Memutihkan Wajah dan Menghilangkan Jerawat - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger