Selasa, 24 Maret 2015

Cara Merawat Wajah Agar Selalu Cantik dan Sehat

Cara Merawat Wajah Agar Selalu Cantik dan Sehat. Melakukan perawatan menggunakan masker wajah alami merupakan cara sehat menjaga kecantikan dan keindahan kulit wajah kita. Namun setelah mendapatkan hasil yang memuaskan dari metode perawatan alami, alangkah baiknya jika kita selalu menjaganya agar selalu tampil cantik dan sehat. Tentu mendapatkan wajah yang Putih, Cerah, dan Sehat tidaklah mudah. Makanya sangat perlu untuk menjaga wajah agar selalu terlihat menarik.

Cara Sehat Merawat Wajah Agar Selalu Cantik

Mempunyai pola hidup yang sehat tentu akan membantu menjaga kesehatan kulit wajah kita. Apapun yang terjadi pada tubuh kita, biasanya akan terlihat pada wajah. Seperti halnya jika kita kecapaian, ini akan membuat wajah kitapun terlihat lesu dan sinarnya terlihat redup. Walau mempunyai wajah yang cantik sekalipun, jika dalam kondisi yang tidak fit akan cenderung terlihat pucat nantinya.

1. Tidur yang Cukup


Tidur yang Cukup Membantu Merawat Wajah










Tidur merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap kesehatan diri sendiri. Jika tubuh ini mendapatkan istirahat yang cukup tentu akan berdampak positif pada kesehatan kulit, terlebih lagi pada kulit wajah. Selain terhindar dari kantong mata atau yang sering disebut mata panda, tidur yang cukup membantu menjaga kelembaban kulit kita.

Orang yang kurang tidur akan cenderung mempunyai kulit wajah yang lebih pucat dan cepat mengalami penuaan dini. Apalagi jika sering tidur terlampau malam, ini akan membuat produksi minyak pada wajah akan meningkat drastis. Dimana minyak pada wajah ini nantinya akan menjadi tempat yang indah untuk tumbuhnya jerawat. Menginginkan wajah yang sehat dan cantik tentu tidak ingin mendapatkan jerawat pada areal wajah.

2. Membersihkan Wajah


Membersihkan Wajah Membantu Merawat Wajah













Rajin membersihkan wajah dapat membantu dalam mencerahkan dan mencegah wajah dari tumbuhnya jerawat. Wajah yang jarang dibersihkan biasanya akan mempunyai kulit-kulit mati yang menumpuk dan bercampur dengan minyak di wajah. Membersihkan kulit mati dan kotoran yang menempel pada wajah selain membuat wajah terhindar dari jerawat juga membuat kulit wajah kita terlihat segar, bersih, dan lebih cantik.

3. Minum Air Putih


Minum Air Putih Membantu Merawat Wajah










Yang satu ini tidak perlu diragukan lagi, mengkonsumsi air putih yang banyak mampu membuat kulit semakin lembab dan sehat. Kelembaban kulit yang terjaga dapat membantu mengurangi produksi minyak pada wajah kita. Selain membuat kulit tampak sehat dan lembab, rajin mengkonsumsi air putih juga akan membuat tubuh kita lebih sehat.

4. Berolah Raga


Berolah Raga Membantu Merawat Wajah













Berolah raga akan membantu tubuh membakar kalori dan menghasilkan keringat. Kulit akan membersihkan pori-pori saat mengeluarkan keringat, dan kulit yang sering mengeluarkan keringat saat berolah raga akan tampil lebih cerah. Namun perlu diingat untuk selalu membersihkan kulit wajah dari keringat setelah berolah raga, karena keringat yang keluar ini mengandung banyak kotoran setelah membersihkan pori-pori kulit. 

5. Kantung Teh


Kantung Teh Membantu Merawat Wajah


















Wajah yang mempunyai kantung mata atau mata panda tentu akan membuat kecantikan wajah berkurang. Menempelkan kantung teh pada areal bawah mata akan mampu mengurangi daerah gelap itu yang dikarenakan kurangnya istirahat. Tempelkan kantung teh ini selama 15 menit sebelum tidur, dan bilaslah dengan air, atau bisa langsung membersihkan areal bawah mata dan wajah dengan foam.

6. Cream Pelembab


Cream Pelembab Membantu Merawat Wajah











Menggunakan cream pelembab dapat membantu memberikan tekstur kulit yang kencang dan tidak kering. Dengan kondisi kulit yang selalu lembab membuat kulit tidak banyak menghasilkan minyak yang menjadi penyebab jerawat sering muncul. Namun menggunakan pelembab ini kadang membuat kecenderungan cream pelembab pada kulit wajah. Disarankan untuk berkonsultasi dulu ke dokter kecantikan atau dokter kulit masalah produk yang sebaiknya digunakan.

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © . Cara Memutihkan Wajah dan Menghilangkan Jerawat - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger