Jumat, 20 Maret 2015

Menjaga Kesehatan Wajah dengan Masker Alpukat

Menjaga Kesehatan Wajah dengan Masker Alpukat. Sangat banyak sekali bahan-bahan alami yang bisa digunakan sebagai bahan untuk menjaga kesehatan dan keindahan kulit wajah kita. Selain kaya akan banyak vitamin dan mineral lainnya yang sangat baik untuk kulit wajah, bahan-bahan alami ini juga sangat mudah didapat. Bahan-bahan alami ini bisa digunakan sebagai masker yang dapat menjaga kelembaban, membantu mencerahkan kulit wajah, serta menjaga kesehatan wajah agar selalu terlihat indah.

Namun dijaman sekarang yang serba praktis, tak sedikit dari kita menggunakan masker-masker wajah yang sudah instan dan siap pakai. Tapi apakah bahan-bahan di dalamnya sudah aman buat kesehatan kulit wajah kita? Masker-masker yang mengandung bahan kimia bisa menjadikan kulit kita semakin kering karena efek sampingnya.

Kenapa kita tidak mencoba menggunakan masker yang kita yakin bahan yang digunakan aman dan khasiatnya tidak perlu diragukan lagi. Buah Alpukat bisa digunakan menjadi Masker Wajah karena mengandung banyak sekali vitamin dan nutrisi yang diperlukan untuk merawat kulit kita dan mempercantiknya.

Masker Alpukat untuk Merawat Kulit Wajah

Apasih Manfaat Menggunakan Masker Alpukat?


Ini beberapa manfaat yang bisa kita dapatkan jika menggunakan bahan alami berbahan Alpukat sebagai masker wajah :

 1. Kandungan gizi Alpukat sangat banyak,  mengandung vitamin E, vitamin K, seng, zat besi dan lain-lain. Dan ini dapat membantu menjaga kulit wajah kita agar senantiasa sehat.
 2. Menggunakan Masker wajah berbahan alpukat dapat menjaga kelembaban kulit wajah.
 3. Dengan kandungan mineral yang melimpah, Masker Alpukat dapat membantu menutrisi kulit wajah agar elastis dan kenyal.
 4. Masker berbahan Alpukat juga mampu memberikan rasa tenang pada bagian kulit wajah, serta membersihkan kotoran-kotoran yang ada pada kulit kita.
 5. Dapat membuat kulit wajah terlihat cerah serta membantu mengurangi kerutan pada kulit wajah.
 6. Buah Alpukat mempunyai minyak yang kaya akan zat kolagen, zat ini nantinya dapat membantu mencegah kulit mengalami penuaan dini.
 7. Masker yang berbahan Alpukat juga kaya akan Sterolins yang dapat mengurangi flek-flek hitam karena proses penuaan pada bagian kulit wajah.

Bagaimana sih cara mengolah Alpukat menjadi masker untuk wajah? tidak ada rumus yang mutlak dalam hal ini. Alpukat bisa dicampurkan dengan bermacam bahan alami sebagai penambah nutrisi pada masker yang nantinya diharapkan mampu menambah kekuatan masker wajah ini. Bisa dicampurkan dengan madu, minyak almond, minyak zaitun, putih telur, perasan air lemon, dll. Gunakanlah campuran masker ini selama 10-15 menit pada bagian wajah serta leher, lalu dibilas menggunakan air dingin.

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © . Cara Memutihkan Wajah dan Menghilangkan Jerawat - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger