Kamis, 26 Maret 2015

Cara Memijat Wajah agar Kencang

Cara Memijat Wajah Agar Kencang. Siapa yang tak ingin selalu tampak awet muda dan mempunyai wajah yang kencang. Namun mendapatkannya tidaklah hanya dengan berdiam diri saja, mulailah pijat kulit wajah kita secara perlahan dan lembut untuk mempertahankan kekencangan kulit wajah.

Setiap hari biasanya kita mencuci muka 2 kali sehari, dan inipun termasuk salah satu pijatan yang kita lakukan pada kulit wajah kita. Pijatan yang tidak kita sadari ini kadang malah bisa memperburuk kondisi kulit wajah kita karena melakukannya salah arah atau melakukan pijitan yang salah. Kulit malahan bisa menjadi kendur dan cepat mengalami keriput serta tentu membuat wajah kita terlihat lebih cepat mengalami penuaan.

Memijat Wajah agar Kencang

Tidak ingin melakukan pijitan yang salah ke muka kita bukan? berikut tips yang mampu membantu proses pemijatan kulit wajat agar selalu kencang dan terhindar dari kulit yang keriput.

1. Bersihkan Tangan


Tangan yang selalu kita gunakan untuk memegang sesuatu dan beraktifitas ini bisa jadi sarang kuman dan bakteri yang sangat banyak sekali. Bersihkanlah tangan sebelum menyentuh wajah untuk menghindari wajah kita muncul jerawat. 

2. Pijat Secara Perlahan


Saat memijat wajah kita dengan kedua tangan, usahakanlah untuk tidak terlalu memberikan tekanan kepada kulit wajah kita. Pijatlah secara perlahan kulit wajah untuk mengurangi resiko kulit wajah terkelupas. Pijatan yang keras juga mampu merusak tekstur kulit kita dan mengurangi kekencangan kulit.

3. Pijat Berlawanan Arah Gravitasi


Memijat kulit wajah yang searah gravitasi atau ke arah bawah bisa membuat kulit kita malah tambah kendur dan kehilangan kekencangannya. Saat ingin membersihkan mukapun usahakan untuk membuat gerakan yang condong lebih banyak ke arah atas, dan perlu diingat untuk melakukannya secara perlahan. Tekanan yang berlebihan pada kulit wajah bisa membuatnya tertarik dan membuat kulit kehilangan kekencangannya.

4. Pijat di Areal Wajah yang Tepat


Pijatan yang dilakukan pada areal wajah yang kurang bagus, tidak akan memberikan efek yang maksimal. Pijatlah daerah kulit leher, lakukan gerakan mijatan keatas yang berlawanan dengan gravitasi. Di areal pipi dan sekitar bibir, pijatlah dari bibir dengan gerakan sedikit kesamping mendekati arah kuping dan mengarah keatas. Pijat juga di daerah kening untuk merilekskan kulit yang sering terkerut karena banyak beban pekerjaan dan beban pikiran. Lakukan gerakan dari tengah kening melingkari areal atas mata.


Begitulah cara memijat kulit wajah agar selalu tampil kencang dan membantu mengurangi keriput pada kulit wajah. Pijatan ini hanya berdurasi 10 menit, jadi lakukanlah dengan rutin sebanyak 2 kali sehari untuk memaksimalkan kekencangan kulit kita

1 comments:

 
Copyright © . Cara Memutihkan Wajah dan Menghilangkan Jerawat - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger